Film dokumen yang aku suka

Apakah kalian suka film dokumenter ? Kalau aku suka!, salah satunya ini ⇓

link video : link videonya tinggal di klik

credit by : National Geographic

Kenapa aku suka film ini ?

  1. Sudut pengambilan videonya bagus
  2. Backsoundnya enak, diawali dengan suara anak-anak menyanyi dengan bahasa daerah tersebut,walaupun gak ngerti artinya 😛
  3. Pesan moral di dalam video juga bagus. Kita harus minim sampah, tidak buang sampah sembarangan, peduli lingkungan, dan menjaga makhluk di sekitar kita

Saat aku menonton film ini, aku sedih melihat hewan-hewan itu mati karena memakan plastik 😦 .

 

Tinggalkan Balasan

